Rektor IAIN Pontianak Lantik Pejabat Baru: Rizki Susanto, Sekprodi PAI

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan di Lingkungan IAIN Pontianak, Foto: Humas IAIN Pontianak

Rektor IAIN Pontianak, Dr. Syarif, MA melantik pejabat baru di lingkungan IAIN Pontianak, Senin (17/05/21). Dalam pelantikan ini, Rizki Susanto, M.Pd., dilantik menjadi Sekretaris Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) hingga periode Tahun 2022 mendatang. Ana Rosilawati, M.Ag., yang sebelumnya mendampingi Ketua Prodi PAI Helva Zurayah, M.Ag., mendapat amanah baru sebagai Ketua Prodi Pendidikan Profesi Guru (PPG) FTIK IAIN Pontianak.

Menjabatnya Ana sebagai Ketua Prodi PPG menjadi hal yang membanggakan untuk Ketua Prodi PAI, sebagai rekan kerja Helva Zurayah ikut berbangga dan percaya Ana Rosilawati dapat mengemban amanah tersebut dengan baik. Selaku Ketua Prodi yang pernah bekerja sama dengan Ana yang menjadi Sekretaris Prodi PAI, Helva merasa yakin bahwa Ketua Prodi PPG dapat memberikan dedikasi maksimal sebagaimana yang telah diberikan pada Prodi PAI.

“Selamat untuk Ibu Ana Rosilawati untuk amanah yang diberikan. Saya yakin, Ibu Ana akan bersinergi membesarkan kampus IAIN Pontianak melalui Prodi PPG. Terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan Ibu Ana sebagai Sekertaris Prodi PAI selama ini”, ungkap Helva Zurayah.

Dilantiknya Rizki Susanto, M.Pd., sebagai Sekretaris Prodi PAI memberi semangat baru untuk PAI. Helva berharap persiapan akreditasi PAI tak ada alang rintang.

“Persiapan menuju PAI Unggul Akreditasi Tahun 2022 akan lebih maksimal karena Rizki yang memang bagian dari dosen PAI. Rizki telah memberikan ide-ide luar biasa untuk PAI. Semoga semangat ini teraplikasi melalui kegiatan nyata”, harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *